KLIA Bandara top 5 di Asia untuk menghubungkan diri penumpang


Wisatawan saat ini lebih cerdas, dengan banyak mengambil pilihan untuk mengatur perjalanan mereka sendiri dan memilih untuk diri menghubungkan penerbangan mereka.

Penumpang diri terhubung pada dasarnya adalah mereka yang melakukan perjalanan pada dua tiket terpisah untuk sampai ke tujuan mereka, sering dengan berbagai operator, baik untuk menyimpan uang atau untuk transit sepanjang jalan.

Kuala Lumpur KLIA adalah peringkat di antara Top 5 bandara di Asia (datang di posisi kelima) untuk menghubungkan diri penumpang. Hal ini terungkap dalam data terbaru yang dirilis oleh perjalanan global search engine Skyscanner.

Data menunjukkan bahwa sambungan diri meningkat, dengan persentase rata-rata pengguna memilih untuk menghubungkan diri ke mengambil rute penerbangan dengan pembawa tunggal meningkat menjadi 12,6% tahun lalu, dari 11,6% tahun sebelumnya.

Direktur komersial Skyscanner Hugh Aitken mengatakan: "dalam usia wisatawan cerdas, dan dengan pertumbuhan low cost carrier, peningkatan jumlah penumpang lebih sadar akan pilihan mereka, memilih untuk menghubungkan diri perjalanan mereka sebagai akibatnya. Untuk kedua bandara dan maskapai penerbangan, memiliki gambaran lengkap tentang pencarian dan Pemesanan penumpang membuat, termasuk preferensi mereka untuk koneksi, rute dan harga, penting jika mereka ingin memanfaatkan pasar."

Data juga mengungkapkan bahwa kebanyakan diri menghubungkan penumpang yang bepergian melalui Bandara adalah Dublin (28% kursi dipesan sebagai bagian dari perjalanan diri terhubung), Los Angeles LAX (33% kursi dipesan sebagai bagian dari perjalanan diri menghubungkan), dan Bandara Changi Singapura (17% kursi dipesan sebagai bagian dari perjalanan diri terhubung), dengan masing-masing topping daftar untuk mereka masing-masing daerah Eropa, Amerika, dan Asia. https://bandarasoekarnohatta.com/kenaikan-volume-imlek-tak-sebesar-natal-tahun-baru.info

Meskipun perkembangan budget airlines di Asia telah lambat, Changi Singapura cepat menjadi titik sambungan diri yang populer, dan ini tidak diragukan lagi akan meningkat di tahun yang akan datang sebagai low cost carrier memperoleh kehadiran yang kuat di wilayah tersebut. Malaysia KLIA mengikuti dekat di belakang Singapura dengan kehadirannya naik low cost Carrier. https://bandarasoekarnohatta.com/pasca-delay-3-hari-lion-air-hanya-diberi-teguran-keras.info

Di pantai di Sabang


Jika berjalan-jalan di pantai adalah jenis liburan yang Anda memimpikan, maka Sabang Kabupaten di Propinsi Aceh adalah tujuan keharusan-kunjungan.

Jangan tertipu, namun: Kabupaten, juga merupakan rumah bagi pulau kecil yang terkenal dengan nama yang sama yang menandai titik awal "kilometer-nol" bangsa, menawarkan pengunjung pantai lebih dari hanya indah. Ada kemungkinan untuk Menyelam, snorkeling, dan trekking yang akan membuat tinggal Anda tak terlupakan.

Masyarakat setempat mengatakan nama pulau ini merupakan akronim untuk frase "santai banget", atau sangat santai. Aku datang untuk Sabang dengan lima teman dengan tujuan tunggal melihat betapa benar mengatakan ini adalah.

Kami mengambil feri dari Ulee Lheue jetty di Banda Aceh, ibu kota Aceh, berangkat pukul 9:45 Kami memilih perahu cepat, yang biaya Rp 100.000 orang untuk VIP kabin atau Rp 80.000 kabin reguler, dan menyeberangi Selat dalam waktu 45 menit.

Pilihan lainnya adalah feri reguler, Rp 30.000 yang biaya kelas reguler atau Rp 60.000 untuk VIP kabin dan membuat perjalanan yang sama dalam 90 menit.

Kapal cepat adalah senilai setiap rupiah. Feri adalah baik dan nyaman dan menawarkan sejumlah pilihan untuk sementara pergi waktu berlangsung, kami Apakah berendam dalam matahari di dek atau dingin di kabin ber-AC dengan sebuah televisi yang bermain lagu karaoke (meskipun tidak ada yang mengambil mikrofon untuk menyanyi).

Setelah kami tiba di dermaga Balohan, kami disambut oleh Fendi Bang (kakak laki-laki), seorang pria besar yang menemani kami saat kami menjelajahi Pulau Sabang. https://bandarasoekarnohatta.com/daftar-nama-maskapai-penerbangan-yang-beroperasi-di-indonesia.info

Saat ia mengulurkan tangan untuk menyapa, saya melihat tangannya: Semua 10 jari memiliki cincin dengan batu permata yang besar seperti half-dollar US koin. https://bandarasoekarnohatta.com/tarif-parkir-inap-bandara-soekarno-hatta.info

Restoran meminta maaf atas tanda menyinggung tentang pengungsi

YaUdah Bistro, Restoran yang terkenal dengan makanan Jerman, telah memasang tanda untuk melarang para pelanggan dari membawa makanan atau minum dari luar.

Apa yang membuat itu kontroversial adalah garis yang berkata: "We are not Refugee Centre atau piknik". Ditambahkan di bawah ini adalah sebuah paragraf tentang perahu pengungsi yang datang dari Iran, Irak, Somalia atau Bangladesh tidak diizinkan untuk memasuki Restoran, seperti sebuah bisnis yang menjual makanan kepada nasabahnya untuk membuat keuntungan.

Tanda upload ke Facebook oleh Felix Dass, yang mengklaim dia adalah pelanggan suka restoran pada 10 Mei.

https://bandarasoekarnohatta.com/sidak-di-bandara-soeta-aturan-bebas-visa-masih-minim-sosialisasi.info

Ini telah pergi virus sejak dan telah memicu keras tanggapan dari orang-orang yang menggunakan Twitter.

https://bandarasoekarnohatta.com/pemkot-tangerang-desak-percepatan-pembangunan-tol-kunciran-bandara-soeta.info

Monas pergi biru seperti pendidikan Festival dimulai

Kebanggaan Indonesia, Monumen Nasional (Monas), telah menyala biru untuk menandai awal Festival pendidikan yang akan dirayakan sepanjang bulan.

Festival dibuka pada Minggu malam, dimulai dengan sebuah monolog buku dari "Belajar dari Ki Hajar" (belajar dari Ki Hadjar) dan "Budi Dr. Sutomo".

Ki Hajar, atau juga dikenal sebagai Ki Hadjar Dewantara, adalah aktivis kemerdekaan terkemuka yang dipromosikan pendidikan untuk orang Indonesia selama zaman penjajahan Belanda. Bermain sebagai pahlawan penting dalam sejarah pendidikan negeri budaya dan dasar dan Menteri Pendidikan Menengah, Anies Baswedan, yang mengenakan pakaian Jawa tradisional, disertai oleh Reza Rahardian.

Yang kedua mengambil peran organisasi politik Indonesia eponim pendiri Budi Utomo, yang dianggap penting untuk kebangkitan di Indonesia.

Monolog menantang para penonton untuk mengubah masa depan pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik dengan mengambil pelajaran dari kedua pahlawan nasional.

Dengan menggunakan motto "Semua Murid Rukan Guru" (semua siswa semua guru), festival bertujuan untuk mendorong semua orang untuk tetap termotivasi dalam melanjutkan studi mereka dan mengambil bagian dalam pendidikan di Indonesia.

Rangkaian kegiatan akan diselenggarakan sepanjang bulan, termasuk diskusi tentang bullying, pembinaan lokakarya yang merangsang kreatif online-preneurship, pemutaran film pendidikan dan banyak lagi.

https://bandarasoekarnohatta.com/garbarata-di-bandara-tak-selalu-tersedia-ini-alasannya.info

Mendukung kegiatan ini, ada enam kolaborator yang akan terlibat, termasuk Kampus Guru cikal, paling tua, KeluargaKita, Inibudi.org, pemuda Manual serta masyarakat 90 yang tersebar di seluruh negeri.

https://bandarasoekarnohatta.com/wika-incar-dua-proyek-strategis-senilai-rp-850-miliar.info

Metallics memerintah di karpet merah bertemu Gala

Gladiator-Worthy metallics dan hiasan yang gemerlapan, dengan menunjukkan bulu dan sepatu chunky, menyapu karpet merah di Gala bertemu pada hari Senin malam.

Acara merayakan Met pameran baru pembukaan Kamis, "Manus x Machina: Fashion di usia teknologi," yang meliputi konvergensi manusia dan mesin.

Yang lebih baik untuk mengambil itu getaran dari Lady Gaga, menjulang platform Sepatu, jala stoking dan bodysuit Versace keperakan dipasangkan dengan jaket pendek sama keperakan.

Katy Perry, seperti Gaga tidak malu-malu tentang mengejutkan pada karpet, mengenakan hitam Prada dengan perhiasan emas yang kikuk dan kereta panjang, tua-sekolah Tamagotchi digital hewan peliharaan di ikat pinggang sebagai nya "kontribusi teknologi," rambut dilakukan dalam sarang lebah hitam tinggi.

Madonna memamerkan nya pantat yang terbuka di berenda Givenchy, sementara Beyonce mengenakan gaun tampak kenyal dalam peach, tidak ada Jay Z dalam pandangan.

https://bandarasoekarnohatta.com/dekat-terminal-3-ultimate-lokasi-pembangunan-hotel-transit-bintang-empat-ap-ii.info

Mengambil tingkat berikutnya benar-benar tema, Karolina Kurkova mengenakan "pakaian kognitif" dalam kemitraan antara Marchesa dan IBM. Dilengkapi dengan kabel dan baterai yang adalah "membuat saya tetap hangat", itu menyala dan berubah warna. Claire Denmark juga mengenakan berbasis teknologi cahaya-up putri gaun, miliknya oleh Zac Posen.

https://bandarasoekarnohatta.com/peraturan-kapasitas-dimensi-berat-bagasi-airasia.info

Gaun biru berdebu tulle Kurkova's dengan hemline tinggi-rendah termasuk 150 ditempatkan tangan lampu LED. Gaun berubah warna berdasarkan analisis IBM ratusan gambar gaun Marchesa, bersama dengan sentimen media sosial.

https://bandarasoekarnohatta.com/garbarata-di-bandara-tak-selalu-tersedia-ini-alasannya.info

Abu Dhabi rencana $1 miliar Warner Bros theme park


Uni Emirat Arab telah mengumumkan rencana untuk $1 miliar Warner Bros theme park di Abu Dhabi, yang akan membawa ke Timur Tengah studio superhero populer dan mulai dari Bugs Bunny dan Scooby-Doo Batman dan Superman karakter kartun.

Tahap pertama dijadwalkan untuk membuka pada tahun 2018 dan akan mencakup Warner Bros. branded hotel di Abu Dhabi Yas Island, yang saat ini rumah ke trek balap Formula 1, Taman Hiburan Ferrari World dan waterpark. Pengembang proyek adalah Abu Dhabi Miral Asset Management. Proyek ini bersama mengumumkan Selasa oleh Warner Bros. dan Miral

https://bandarasoekarnohatta.com/nama-nama-maskapai-penerbangan-tujuan-perancis.info

UEA, sudah tujuan wisata utama, adalah mencari untuk menaikkan pendapatan Pariwisata dengan proyek-proyek lain bermunculan mata. Dubai memiliki rencana untuk taman hiburan $3 miliar dengan Six Flags, area hiburan bertema Bollywood dan Legoland.

https://bandarasoekarnohatta.com/hotel-di-bandara-soekarno-hatta.info

5 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum diet detoks

Jadi Anda telah memutuskan untuk pergi pada diet detoks. Rencananya adalah untuk makan hanya buah-buahan dan sayuran untuk tiga hari. Setelah semua, tubuh Anda perlu istirahat dari semua junk food, kanan?
Apa bisa lebih baik daripada hijau smoothie untuk membersihkan organ tubuh Anda? Semua racun akan memerah keluar dari tubuh Anda, sehingga Anda akan kehilangan berat badan. Kulit Anda juga akan menjadi lebih terang dari antioksidan dalam buah-buahan dan sayuran. Hanya tiga hari! Apakah yang tidak cinta?
Tetapi sebelum Anda mengosongkan dompet Anda untuk memesan yang detoksifikasi jus, ada beberapa hal tentang detoksifikasi yang perlu Anda pertimbangkan.
Apa yang dapat digolongkan sebagai racun?
Menurut definisi, detoksifikasi adalah penghapusan zat-zat beracun dari tubuh. Sementara dalam pengobatan zat beracun yang mencakup alkohol dan obat-obatan, di Diet detoks alternatif definisi agak kabur.
Kita sering mendengar bahwa tubuh menumpuk racun dari gluten, karbohidrat, makanan yang dimodifikasi secara genetik, makanan olahan, goreng makanan, residu pestisida, atau kombinasi dari mereka semua. Tapi dalam apa cara Apakah mereka beracun? Apa penyakit disebabkan oleh jenis racun?
Kampanye marketing cinta bahan kimia harus disalahkan sebagai penyebab penumpukan racun dalam tubuh. Bahan kimia buruk, benar? Anda tahu: jika Anda tidak bisa mengucapkan bahan, tidak memakannya.
Namun, asam askorbat adalah benar-benar hanya vitamin C. Hanya karena Anda tidak akrab dengan nama kimia, tidak berarti buruk. Pada kenyataannya, Anda akan memiliki kesulitan untuk menemukan makanan yang tidak termasuk bahan kimia karena segala sesuatu di alam semesta terbuat dari bahan kimia.

https://bandarasoekarnohatta.com/siapkan-makanan-sendiri-lion-group-kurangi-ketergantungan-pada-pihak-ketiga.info

Ketika datang ke toksisitas, semuanya dapat menjadi racun pada tingkat tertentu. Brokoli berisi sianida dan tomat mengandung solanine, tetapi mereka umumnya pada dosis terlalu rendah untuk menimbulkan risiko kesehatan. Hanya ingat bahwa itu bukanlah sebuah pertanyaan apakah itu adalah alami atau sintetis, tapi agak dosis yang membuat sesuatu yang beracun.

https://bandarasoekarnohatta.com/peraturan-kapasitas-dimensi-berat-bagasi-airasia.info

Produk Baru Otomotif dan Elektronik Rangsang Daya Beli

JAKARTA -Sejumlah pa­ brikan otomotif baik terutama mobil yang mengeluarkan tipe baru diharapkan mampu men­ dongkrak penjualan otomotif tahun ini. Munculnya tipe ba­ ru diharapkan bisa men dong­ krak penjualan otomotif men­ jadi 1,05 juta unit, atau tum­ buh lima persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Daya beli yang meningkat dan banyak ditawarkan tipe ba ru sejumlah merk diha rap­ kan bisa mendongkrak pen­ jua lan," ujar Direktur Utama PT Tunas Ridean Tbk, Rico A. Setiawan kepada pers di Jakarta, kemarin (22/4).Dia menyebutkan, sepanjang kuar tal pertama 2016 pen­ jualan mobil baru Tunas Grup tum buh tipis sebesar tiga per­ sen atau sebesar 11,663 unit. Penjualan yang positif ini ter­ jadi di tengah pelemahan pen­ jualan mobil nasional se pan­ jang kuartal pertama 2016, yang turun 5 persen menjadi 267 ribu unit, dibanding periode yang sama tahun lalu.

Dia menguraikan, penjua­ lan Tu nas Toyota di kuartal per tama 2016 tercapai 6.655 unit, turun tiga persen. Se­ dangkan Tunas Daihatsu 4.636 unit, naik 17 persen, dan Tunas BMW 188 unit, turun 41 per sen.Penjualan yang positif me­ norong pendapatan bersih Tu nas Grup di kuartal I tahun 2016 tercatat Rp 2,8 triliun, atau naik 14 persen diban dingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Harapan dari naiknya daya beli juga dikemukan produsen elek tronik Panasonic yang ber­ harap banyak dari pen jualan produknya terbarunya. "Untuk meningkatkan penjua lan, Pa­ na sonic menawarkan produk de ngan pilihan tipe yang leng­ kap mulai dari seg men atas hing ga kelas bawah," katanya.Product Manager Panaconic Gobel Indonesia Erwin Liem me­ nargetkan penjualan di tahun 2016 meningkat hingga 50 per­ sen untuk televisi Viera dari 200 ri bu unit tahun 2015 lalu men ja­ di 300 ribu unit pada tahun 2016. 

https://bandarasoekarnohatta.com/alamat-dan-no-telpon-kantor-airasia-jakarta-bandara-soekarno-hatta.info

Target ini bisa dicapai kare­ na Panasonic menghadirkan produk terbaru yakni TV VIERA 4K Pro dengan Hexa Chro ma Dirve dengan 21 mo­ del. Menurutnya, saat ini pang sa pasar TV flat di In do­ nesia mencapai 40 persen, se­ dang kan sisanya masih mema­ kai TV tabung.

https://bandarasoekarnohatta.com/panduan-akses-situs-resmi-lion-air.info

THE REDS UNGGUL DI DERBY MERSEYSIDE

LIVERPOOL -The Reds Liverpool tak menemui rintangan berarti ke ti ka bertemu Everton pada Derby Mer seyside pada lanjutan Premier Lea gue. Liverpool tanpa ampun meng hajar Everton dengan skor telak 4-0 di Anfield, kemarin [21/4].Tambahan tiga poin menaikkan Li ver pool ke urutan ketujuh kla se men. The Reds kini mengumpulkan 54 poin dari 33 laga, dan hanya ber jarak enam poin dari peringkat ke empat Arsenal. Liverpool sempat ter tekan pada awal laga. Beberapa kali pemain tuan rumah grogi se hing ga membuat kesalahan. Kevin Mi rallas dan Romelu Lukaku sem pat meneror gawang Simon Mig nolet.

Tertekan, Liverpool malah bisa me mecah kebuntuan dua menit je lang turun minum. Divock Origi men jebol gawang Joel Robles lewat sun dulan dari umpan silang James Milner.Keunggulan Liverpool digandakan Mamadou Sakho pada masa injury time babak pertama. Milner kembali jadi orang di balik gol kedua ini. Um pan silang Milner disambut Sakho dengan sundulan mematikan. Bencana menimpa Everton pada menit ke-50. Ramiro Funes Mori di beri kartu merah akibat menginjak ka ki Origi. Striker Liverpool itu pun ter kapar dan tak bisa lanjut ber main.Sturridge menjauhkan ke ung gu lan Liverpool pada menit ke-63. Lucas Leiva mencuri bola dari kaki John Stones lalu mengirimnya ke Stur ridge yang langsung menem bak nya ke gawang.

Liverpool memanfaatkan keung gu lan jumlah pemain dengan amat baik. Tapi The Reds hanya mampu me nam bah satu gol lagi via Philippe Cou tinho pada menit ke-76. Cou tin ho dengan dingin menuntaskan bola hasil kerja sama Nathaniel Clyne dan Joe Allen.Kemenangan juga diraih Man chester United yang juga sedang ber buru tiket ke Champions League mu sim depan. MU menundukkan Pa lace dengan skor 2-0 di Old Traf ford.

https://bandarasoekarnohatta.com/wika-incar-dua-proyek-strategis-senilai-rp-850-miliar.info

MU sudah di depan ketika laga ber jalan 4 menit melalui gol bunuh diri Damien Delaney. Delaney tak sengaja membobol gawang sendiri saat berusaha menghalau umpan tarik dari Matteo Darmian. Keunggulan MU digandakan Dar mian pada menit ke-55. Dari situasi sepak pojok, Delaney menghalau bola dengan sundulan, tapi bola jus tru jatuh di kaki Darmian yang lang sung menembaknya ke gawang.Dengan kemenangan ini, MU ma sih bertahan di urutan kelima kl a se men dengan raihan 59 poin dari 34 la ga yang sudah dijalani.

https://bandarasoekarnohatta.com/garbarata-di-bandara-tak-selalu-tersedia-ini-alasannya.info


Kartini dan Isu Gender

Diskriminasi gender ma­ sih menceng keramkan kukunya di seluruh du­ nia, walau telah banyak lang­ kah perbaikan terjadi dalam be berapa dekade terakhir. Me­ nu rut laporan penelitian kebi ja­ kan Bank Dunia, tak ada kawa­ san negara sedang berkembang yang memiliki kesetaraan gen­ der dalam hukum, sosial, mau­ pun ekonomi.

PERJUANGAN KARTINI YANG DIGUGAT

Lebih dari 100 tahun lamanya perjuangan Kartini dalam mem­ bela hak hak kaum perem puan. Perjuangannya yang fe no menal patut dikenang sampai kapanpun. Karena sosok Kar tini adalah pe­ juang kesetaraan gender pertama yang pernah ada di Indonesia. Kartini bu kan lah sosok hero layaknya G.I. Jane yang memang­ gul senjata maju di medan perang, seperti yang digambarkan dalam dra ma Hollywood. Ia adalah pen­ do brak patron dan paham patriaki dalam budaya masyarakat Ja wa yang kental. Pemi kiran nya yang aneh dan menyalahi adat pada ja­ man nya, justru menjadi tonggak sejarah bangkitnya per jua ngan wanita dalam meng gulingkan tirani dan pe nindasan terhadap perempuan. Ia juga boleh dibilang adalah so sok yang lebih maju setengah abad dari jamannya. Meski akhir nya kepahlawannya jus tru digugat pada akhir akhir ini. Pendapat kontra adalah Kar­ tini bukanlah pahlawan pe rem pu­ an yang sebenarnya yang mem­ perjuangkan hak azasi wanita."Pengkhianatan" atas ideo lo­ ginya dimulai ketika Kartini me­ mutuskan untuk menerima aturan dan tradisi yang dibe ban­ kan kepadanya, bersedia menuruti adat bangsawan Jawa sampai mau menikah dengan bupati Rembang yang dijo doh­ kan kepadanya. Keputusannya itu membuat ia harus mele pas­ kan impian untuk menimba il mu di negeri Belanda, dan men jadi perempuan intelektual yang bebas. Keputusan inilah yang dianggap sebagian orang kon­ tradiktif dengan apa yang di­ perjuangkannya selama ini. Kar­ tini diang gap tidak kon sisten terha dap idea­ lisme idea lis­ me yang ia de­ ngung kan sendiri. Pun juga ia dianggap telah menggadaikan idiologinya demi kelanggengan keningratan yang ia miliki.
Apapun yang dilakukan Kar­ ti ni pada saat itu, tentu saja ti­ dak bisa menghapus perjua ng­ an nya dalam usahanya men je­ bol tembok keangkuhan feo da­ lisme kaum ningrat Jawa bar­ nama patriaki.

PEMBERONTAKAN PEREMPUAN DALAM PASUNGAN

Para generasi 80 an mungkin masih ingat dengan sebuah film yang bertajuk "Perempuan da­ lam Pasungan". Film itu ber ce­ rita tentang sosok perempuan yang harus dipenjara dan di pa­ sung oleh orang tuanya sendiri, ka rena dianggap gila. Status ke gilaannya pun disematkan karena perempuan itu menolak di nikahkan dengan pria yang menjadi pilihan orang tuanya.
Jauh sebelum cerita ini mun­ cul, Marah Rusli meng gam bar­ kan wanita bernama Siti Nur­ ba ya yang harus merelakan cin­ tanya pada Sam untuk di be ri­ kan kepada Datuk Maringgih de mi menyelamatkan keluar ga­ nya dari jeratan hutang.
Perjuangan kaum hawa da­ lam menegakkan haknya sea­ kan menjadi sebuah ritual yang harus dilakukan terus menerus dalam beberapa dekade ini. Bah kan penyakit penindasan ter hadap pe rem puan pun su­ dah sema kin laten. Begitu l a n t e n n y a sampai harus ada sebuah ko misi yang khusus mengurusi ma salah perempuan. Begitu bu­ ruk atau sialkah menjadi wa­ nita itu? Sampai sampai untuk bisa diakui eksistensinya harus mendapatkan legitimasi, baik secara sosial budaya maupun politik. Ataukah ia justru ter la­ lu berbahaya jika dilepaskan sen dirian, sehingga ia perlu un­ tuk dipasung?

KEKERASAN MASIH DIALAMI KAUM PEREMPUAN

Hampir dua dekade terakhir ini, jumlah kekerasan terhadap perempuan, khususnya dalam rumah tangga, mempunyai ke cen­ derungan meningkat. Data dari sebuah Lembaga Bantuan Hukum Jakarta menunjukkan, di tahun 2002 jumlah korban ke kerasan ber jumlah 491 kasus atau me ning­ kat 227% sejak tahun 1998 yang "hanya" 216 ka sus. Dari jumlah ter sebut kekerasan psikis me nem­ pati urutan teratas dengan total 250 kasus. Kekerasan psikis ini me liputi tekanan mental terhadap kaum perempuan sampai de ngan masalah abuse . Yang se dikit "menggembirakan" adalah ada nya penurunan 50% kasus ke kerasan seksual dari tahun 1999 (15 kasus) ke tahum 2002 (7 kasus).Kasus kasus di atas adalah se­ bagian kecil masalah yang sem pat muncul di permukaan. Padahal kasus yang belum ter catat jumlahnya mencapai ri bu an. Hal ini menjadi keprihatinan kita bahwa ternyata setelah le bih dari 100 tahun perjuangan Kar tini dalam menyetarakan gen der belum juga berkahir dan semakin jauh dari pencapaian akhir. Bahkan Komnas Perem puan mencatat di tahun 2008 ter dapat 54.425 kasus keke ra san terhadap perempuan. Ang ka ini berarti ada peningkatan 213% dari tahun sebelumnya.

https://bandarasoekarnohatta.com/harga-tiket-jadwal-penerbangan-pesawat-lion-air-rute-medan-jakarta.info

PEMBANGUNAN YANG BERPERSPEKTIF GENDER

Sampai dengan 15 tahun ma sa abad milenium ini, per ju a ngan wa nita dalam menuntut ke se ta­ raan gen der belum usai. Kaum wa nita masih terlalu rentan ter ha­ dap an ca m an kekerasan, pe le­ cehan dan ek ploi tasi. Dalam me­ nga tasi masalah ini, peme rintah harus memikirkan bagai ma na berbagai kelembagaan for mal dan informal membentuk pe ran dan relasi gender, serta ba gai mana ke­ putusan dan perilaku ru mah tan g­ ga men cip takan semua pe ran gen­ der tersebut, keterkaitan pem ba­ ngu nan ekonomi dengan ke se ta­ raan gender, serta peran ke bi jakan publik dan langkah masya ra kat da lam meningkatakn kese ta ra an gender.Laporan penelitian Bank Du nia mengungkapkan bahwa kebijakan pembangunan yang ti dak mem­ per timbangkan re la si gender dan tidak menga rahkan kesen jangan gender akan terbatas efek tifi tas­ nya. Untuk mening katkan hal ter­ se but, harus ada penggabungan stra tegi jangka panjang perom ba­ kan kelembagaan demi men cip­ takan kesetaraan hak dan kesem­ patan antara perempuan dan laki laki serta mendorong pem ban gu­ nan ekonomi yang memberikan in sentif untuk lebih menyetarakan sum berdaya dan peran serta, de­ ngan tindakan aktif memperbaiki kesenjangan gender

https://bandarasoekarnohatta.com/megah-dan-canggih-terminal-3-ultimate-bikin-menteri-ethiopia-kepincut.info

Bayern Lolos Lima Kali Beruntun

LISBON -Bayern Mu nich membuktikan eksis ten sinya sebagai salah satu rak sasa Eropa. The Ba varians kem bali ber hasil me ngin jak­ kan kaki nya ke ba bak semifinal Li ga Cham­ pions mu sim ini.Dalam laga leg kedua pe rempat final Liga Cham pions kontra Ben fica, Ba yern memang hanya mam pu bermain im bang 2 2 kontra tuan rumah di Es ta­ dio da Luz, kemarin (14/4).Namun, pasukan Pep Guar diola tetap berhak lolos ke babak semifinal se telah unggul agregat 3 2.

Keber ha­ silan ini jadi ca tatan penting bagi Philipp Lahm dkk.Bagaimana tidak, dalam ku run waktu lima musim ter akhir, Bayern se nan tia sa mampu lolos ke babak em pat besar. Secara be run tun, Bayern mampu me nembus fase ini mulai dari musim 2011/2012 hing ga 2015/2016.
Catatan ini disambut gem bira oleh Pep Guar dio­ la.

Guardiola yang be ra da di penghujung ka ri er nya ber sama Bayern, me muji eksistensi luar biasa yang telah diperoleh tim nya. 

https://bandarasoekarnohatta.com/megah-dan-canggih-terminal-3-ultimate-bikin-menteri-ethiopia-kepincut.info

"Saya sangat senang. Orang orang tidak tahu bagaimana rumitnya kom­ petisi ini. Ini adalah pujian besar bagi klub ini, bahwa kami kembali ke sini lagi (semifinal). Lima semifinal berturut turut sangat luar biasa," ujar Guardiola di­ kutip Soccerway.

https://bandarasoekarnohatta.com/jakarta-atau-tangerang-bandara-soetta-sebenarnya-termasuk-daerah-yang-mana.info

"Pelatih yang berbeda, pe main yang berbeda, tapi klub (ini) senantiasa ada. Sta bilitas ini sangat he­ bat," tambahnya.Musim ini adalah kali ke tiga bagi Guardiola ber­ hasil membawa Bayern ber hasil menembus babak semifinal Liga Champions. Sayang nya, eks pelatih Barca yang akan hijrah ke Manchester City musim depan, belum sekalipun memper sem bah kan gelar Liga Champions buat Bayern.

"Apapun Kondisinya Saya Sangat Menyayanginya"
(Pengorbanan Seorang Ibu yang Dua Tahun Menemani Anaknya Dirawat di Liponsos Sidoarjo )


SUASANA tenang dan sepi terlihat saat Radar Sidoarjo memasuki lorong Liponsos di Sidokare. Di tempat ini, ada 74 orang yang sedang mendapatkan perawatan. Tetapi ada satu perempuan yang bukan pasien juga tinggal di tempat ini. Perempuan itu adalah Anisah.

Dia memang "menetap" di Liponsos dengan satu alasan, yakni menemani anaknya bernama Anton Rohmadi yang sedang sakit terkena gangguan jiwa. Untuk bertempat tinggal di situ, Anisah telah meminta izin kepada Kepala UPT Liponsos Anastasya agar diperbolehkan merawat anaknya.

"Saya juga tidak punya rumah tinggal, sekalian jagain anak," jelas Anisah ambil menangis.
Perempuan anak pertama dari 10 bersaudara ini menuturkan bahwa anaknya dulu sehat layaknya orang normal. Anaknya ini juga mandiri, sebab dia sekolah sambil bekerja.

Tetapi semuanya berubah ketika saat kelulusan sekolah Anton putus cinta dengan pacarnya."Sejak kejadian itu Anton diam, tidak mau makan, tidak bisa tidur. Saya selalu support dengan semangat dan doa, tapi tidak ada hasil. Ini membuat saya takut," jelas Anisah.

Dia menceritakan dulunya mengontrak rumah di Surabaya. Dia pantang menyerah tetap merawat Anton dan bekerja membantu sang suami, Abdul Rohim mencari nafkah. Tetapi musibah bertambah lagi ketika suaminya meninggal karena sakit sesak nafas pada tahun 2013.Tidak lama setelah suaminya meninggal, dia diantar orang dari Komnas HAM untuk mengantar Anton ke rumah sakit jiwa (RSJ) Menur. Sebab Anton jika marah sering memukuli Anisah. "Dengan keadaan wajah bengkak saya dijemput untuk mengantarkan Anton," kenangnya.

Akhirnya kini Anton dirawat di Liponsos. Dua tahun di Liponsos, Anton anak kedua dari dua bersaudara yang saat ini berusia 34 tahun belum stabil keadaannya. "Sudah 13 tahun (sejak 2003) anak saya sakit, saya selalu mendampinginya. 

https://bandarasoekarnohatta.com/denah-bandara-soekarno-hatta.info

Apapun kondisinya saya sangat menyayanginya," tutur Anisah kembali. Tetapi dia sedih, dua tahun di Liponsos tidak pernah ada kunjungan saudara. Tetapi dia tetap berpikir positif jika saudara maupun anaknya satunya sedang sibuk dengan pekerjaannya. 

https://bandarasoekarnohatta.com/shuttle-bus-bandara-soekarno-hatta.info

"Saya kalau rindu hanya berdoa," ungkapnya.Anisah yang mengaku nyaman dan senang berada di Liponsos mengatakan bahwa cukup dirinya yang mengalami seperti ini. "Mudahanmudahan cukup saya yang mengalami seperti ini, jangan ada yang lain," tambah dia

Simple dan Lembut

SURABAYA - Tren busana spring/summer 2016 kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Nuansa santai dan lembut dominan dan menjadi garis besar utama dalam tren fashion internasional, tidak terkecuali di Surabaya.Carina Elyane, salah seorang fashion marketing me nu - turkan, dunia fashion di Indonesia saat ini memang berbeda dengan beberapa tahun lalu, termasuk Surabaya.

Brand- brand besar dunia semakin agresif menyasar Surabaya sebagai daerah tujuan ekspansi mereka. Hal ini tidak lain karena permintaan pasar dan keinginan masyarakat dalam mengikuti tren fashion dunia cukup besar.

"Contohnya, untuk tren spring/summer tahun ini yang banyak diusung oleh desainer dan brand ternama, mereka mengambil konsep simple dan lembut untuk koleksi mereka. Warna-warna pastel mendominasi dan memberi kesan feminim," Kata Carina di sela-sela fashion show di Tunjangan Plaza 5 Surabaya, kemarin (7/4).Warna-sarana seperti pink, biru, atau warna yang natural dan lembut menjadi daya tarik dari busana.

https://bandarasoekarnohatta.com/jadwal-penerbangan-dari-jakarta-ke-chiang-rai-thailand.info

Sedangkan dari sisi model atau potongan lebih menekankan pada model loose, baggy, maxy, jumpsuit, dan memaksimalkan tampilan router wear untuk kesan lebih modis. 

https://bandarasoekarnohatta.com/dari-bandara-soekarno-hatta-ke-stasiun-gambir-naik-apa-ya.info

Busana dengan bahan katun atau kaos dipilih karena memberi kesan santai dan simple. Sedangkan bahan denim juga tetap ditampilkan dengan potongan yang sederhana dan berkesan ringan."Se cara keseluruhan tampilan dari trend spring/summer kali ini memang lebih segar dan ceria, sehingga mampu mempengaruhi aura pemakainya," tukasnya.

© 2016 Harris & Miller Real Estate. 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started